Sunday, September 11, 2011

Rossa - Cintai Aku


sanggupkah ku bertahan
tanpa mu di samping ku
setelah kau memutuskan kita berpisah
terasa seumur hidupku selalu denganmu
haruskah ku relakan
haruskan ku berjalan
tapi bayang wajahmu selalu di anganku
kerna cinta yang dulu pernah kau beri
takkan ku lupa untuk selamanya
cintai dan sakiti hati ku
kalau itu, dapat membawamu
kembali ke pelukkan ku lagi
aku rela memberi sgalanya untuk mu
malam yang dingin ini
mmbuat ku menangis
melihatkan gambar kita yang dulu bahagia
kemana perginya masa indah itu
tuhan tolong kembalikan kisahku
cintai dan sakiti hati ku
kalau itu dapat membawamu
kembali ke pelukkan ku lagi
aku rela memberi sgalanya
cintai aku,sakiti aku
kalau itu dapat membawamu
cintai dan sakiti hati ku
kalau itu dapat membawamu
kembali ke pelukkan ku lagi
aku rela memberi sgalanya

No comments: